oleh

Bupati  Andi Sukri Nobar  Lagi di Depan Rumah Puput

-Daerah-1.006 views

Ini Videonya

BULUKUMBA.I Nonton bareng penampilan Puput, di layar lebar yang tayang malam ini di Indosiar, kembali dihadiri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama  Ketua KSP Berkat Ir.H.A.Makkasau serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bulukumba.

Kali ini Nobar digelar di depan rumah orang tua Puput di jalan Imam Bonjol atau belakang kantor Bank Sulsel, dihadiri pula orang tua Puput bersama ratusan warga Bulukumba lainnya.

 

Seperti biasa, setiap nobar, Bupati Andi Sukri membagikan uang pembeli pulsa bagi warga yang ikut nonton bareng, dengan syarat mampu menjawab pertanyaan yang diajukan bupati Andi Sukri.

” Saya mohon kepada saudaraku semua, ayo kita dukung anak, adik dan saudara kita Puput, dengan cara ketik LIDA PUPUT kirim sms ke 97288,” ajak Andi Sukri kepada warga khususnya yang ikut Nobar.

Demikian juga disampaikan Ketua KSP Berkat HA.Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, malam ini tidak mau ketinggalan, dia juga ikut membagikan uang pembeli pulsa bagi penonton yang bisa menjawab pertanyaan.

Dan hingga Puput usai menyanyi, terlihat penonton masih bertahan menanti pengumuman siapa yang bakal tersenggol. Ikut mendampingi Bupati Bulukumba, diantaranya HA.Rosali HA.Liong Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan,  HA.Baso Masykur Kadis Perpustakaan, Kasatpol PP A.Baso Bintang, Kabag Humas dan Protokol Dedi Rahmady, Lurah Bentenge Muh.Kasim, Lurah CailebAndi Rayes, pengurus PKK Kab.Bulukumba dan sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed