oleh

Aduh, ! Anak Buah Parangi Majikan

BULUKUMBA.- Aksi sadis kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba, tepatnya di Dusun Lassanru Desa Tugondeng Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, anak buah nekat memarangi majikannya mengakibatkan korban terkapar bersimbah darah.

Seperti disampaikan Kapolsek Herlang Iptu.Hadi Rumanto kepada awak media ini, Selasa petang kemarin, korban H.Mappi yang juga pengusaha ternak ayam di Herlang, Selasa (4/3) sekira pukul 10.00 Wita, diserang oleh anak buahnya sendiri berinisial Us (27) menggunakan benda tajam berupa parang, akibatnya korban pun roboh bersimbah darah.

Menurut Iptu Hadi, berdasarkan pengakuan Us dihadapan polisi sesaat setelah diciduk, sebelum melakukan aksinya, korban memarahi, memukul serta menendang pelaku di atas rumah kandang ayam milik korban yang dijaga oleh pelaku.

 

Saat itu juga sesuai pengakuan pelaku seperti disampaikan Kapolsek Herlang, pelaku yang jatuh dari tangga hingga ke tanah, selanjutnya pelaku bangkit dan mengambil sebilah parang yang tersimpan dalam tas miliknya, kemudian pelaku mengejar korban sambil membawa parang, saat itu juga sambung Iptu Hadi, pelaku memarangi korban secara berulang kali hingga korban mengalami luka terbuka pada bagian telinga kiri, tangan kiri hampir putus, luka robek pada tangan kanan serta luka gores pada kaki.

Akibat serangan bertubi tubi yang dilakukan sang anak buah terhadap majikannya, dengan luka di sejumlah tubuh korban, warga yang melihat kejadian itu segera membawa korban ke Puskesmas Karassing.

” Karena luka yang cukup serius, kemudian korban di rujuk ke RSUD Bulukumba,” jelas Hadi.

Kapan pelaku berhasil diamankan,? Menurut Iptu Hadi, usai pelaku menganiaya korbannya, pelaku melarikan diri.

” Alhamdulillah berkat informasi yang berhasil dikumpulkan anggota, akhirnya kami ketahui tempat persembunyian Us, dan sekira pukul 13.00 Wita atau selang 3 jam setelah kejadian, pelaku Us berhasil kami tangkap di Dusun Batuasang Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, selanjutnya diamankan di Rutan Polsek Herlang, guna proses pemeriksaan selanjutnya,” ungkap Iptu Hadi.- SL

Komentar

News Feed