oleh

Kodim 1410 Bantaeng Gelar Latihan Teknis Teritorial

 

BANTAENG.I Jajaran Kodim 1410 Bantaeng, Rabu (6/3) menggelar Latihan Teknis Teritorial tahun anggaran 2019, di aula Makodim 1410/Btg jalan Dahlia Kec.Bantaeng Kab.Bantaeng.

Kegiatan itu dihadiri Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko S.T, Puanter Kodam XIV/Hsn Letkol Inf Agus Salim, Danramil 01 1410/ Btg Kapten Inf Baso Amang, Pasi Ops1410 Btg, Kapten Inf Amran, Kapten Inf Samsul (Danramil 02-1410/Btg), Kapten Cpl Ansar (Pasi Inteldim 1410/Btg), Lettu Inf Jufri (Pasi terdim 1410/Btg), Para Babinsa.

Dihadapan peserta pelatihan, Dandim 1410/Btg
menyampaikan selamat datang kepada Pabandya Puanter terdam XIV/Hsn Letkol Inf.Agus Salim serta tim guna melaksanakan pengawasan dan evaluasi serta kajian kajian terkait tugas pokok satuan kewilayahan.

” Saya minta kepada peserta, aAar kegiatan ini dimanfaaatkan dengan baik untuk menambah wawasan,pengetahuan dan penguasaan ketrampilan, khususnya di bidang teritorial dan para Babinsa diharapkan bisa menjabarkan dan mengaplikasikan materi yang telah disampaikan di lapangan,” pesan Dandim 1410 Btg.

Dan pada kesempatan itu, Pabandya Puanter terdam XIV/Hsn, memberikan penjelasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang
teritorial khususnya Bidang Puanter di wilayah Kodim 1410/Btg, yang harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando atas.

” Wasev ini sangat penting sebagai modal untuk pembinaan teritorial di wilayah masing-masing dan juga berharap kepada para perwira staf dan Danramil agar kegiatan dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat, guna menghadapi tugas kodim,” jelasnya.

Selanjutnya melaksanakan pemeriksaan produk binsiap kemampuan ter, dan melaksanakan pemeriksaan koramil model untuk kesiapan latniktis puan ter dan pemeriksaan produk.- Suaedy.-

Komentar

News Feed