oleh

Lagi Bupati Andi Sukri Nikmati Hari Libur di Kebun Puri Anne Bontonyeleng

BULUKUMBA.- Hari libur Nasional, Kamis (6/3), Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama kerabatnya, mengisi dengan mengunjungi kebun Puri Anne milik Bupati Andi Sukri di Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang.

 

Di kebun itu, Bupati Andi Sukri langsung mengambil alih kemudi mobil jeepnya memetik buah rambutan yang ada di kebunnya. Dari atas jeepnya, Bupati Andi Sukri memetik sendiri buah rambutan yang memerah.

Ikut serta pada kunjungan Bupati, selain penulis juga ada dua orang putra Bupati yang bekerja sebagai pilot maskapai Air Asia bersama saudara kandung Bupati Andi Sukri, Ketua TP.PKK Siti Isniyah bersama anggota, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Kabag Umum Hj.Syamiah, Sekertaris Dinas PUTR Andi Asdar, Lurah Caile Andi Rayes, sejumlah anggota Orari Lokal Bulukumba diantaranya Andi Syahruddin bersana isteri, Andi Amril, Andi Irfan, Muh.Yusuf, Eko, Andi Selle dan Musyafir salah seorang aktivis.

Pada kesempatan itu, seluruh rombongan ikut memetik buah rambutan, sekaligus dibawa pulang. ” Silakan petik sendiri, dan masing masing bawa pulang ke rumahnya,” kata Andi Sukri. Sementara rombongan TP PKK yang datang belakangan, disiapkan khusus untuk dibawa pulang, dan jelang sore, Bupati Andi Sukri melanjutkan perjalanan menuju obyek wisata Samboang di Kecamatan Bontotiro.- Suaedy.-

Komentar

News Feed