oleh

Ini Disampaikan Ipda Herman di Mesjid Usama Al Ainan

BULUKUMBA,I– Inspektur Dua ( Ipda) Herman yang sehari harinya menjabat Kanit Laka Lantas Polres Bulukumba, Jumat (8/3) tampil di mimbar mesjid Usama Al Ainan Lingkungan Tamabokong Kelurahan
Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu Bulukumba.

 

Dihadapan jamaah Sholat Jumat, Ipda Herman lebih banyak menyampaikan pesan pesan terkait soal lalulintas. Dia mengimbau para orang tua, agar tidak memberikan kendaraan bermotor kebagi anaknya yang masih dibawah umur.

Karena kata polisi yang murah senyum ini, menyayangi anak, tidak mesti harus memberikan apa yang diinginkan, utamanya kendaraan bermotor, katanya, jika orang memberikan kendaraan seperti sepeda motor kepada anaknya yang usianya belum cukup 17 tahun, artinya orang tua itu sama saja ingin mencelakai anaknya.

Disampaikan pula di wilayah hukum Polres Bulukumba angka kecelakaan lalulintas didominasi pengendara anak-anak yang belum cukup umur, karena kondisi mereka masih labil.

Herman mengingatkan, para orang tua tidak memberikan anaknya kendaraan bermotor, karena sangat berbahaya, baik diri anak itu sendiri, maupun pengguna jalan lainnya, nantilah jika anak kita cukup umur baru diberikan kendaraan bermotor,” harap Herman.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed