oleh

Terjun Langsung Sosialisasi, Irwan Bachri Syam : Pilih Yang Dapat Mengawal Aspirasi Masyarakat Lutim

LUWU TIMUR || Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur Irwan Bachri Syam, mulai turun gunung mengawal perjuangan para caleg dari partai yang dipimpinnya di wilayah Luwu Timur. Hal tersebut terlihat dalam sosialisasi yang dilakukan oleh caleg DPR RI dapil 3 Sulsel dari partai Nasdem dr. Ani Nurbani di desa Bawalipu Kecamatan Wotu Sabtu pagi (09/03/2019).

Disambut ratusan warga yang mayoritas ibu-ibu, Irwan Bachri Syam menekankan pentingnya menggunakan hak suara di pilcaleg mendatang. “Jangan ki’ lupa gunakan hak pilihta dan pastikan Pilihan ta’ adalah caleg yang bisa merubah kabupaten Luwu timur menjadi lebih baik”.

Lanjut dikatakan Irwan, salah satu putri terbaik Luwu Timur di pilcaleg mendatang maju bertarung memperebutkan kursi DPR RI, beliau adalah harapan kita untuk memperjuangkan aspirasi ta semua di Luwu timur, jadi pastikan gunakan hak pilih ta untuk memilih calon anggota DPR RI dengan memilih putri terbaik Luwu timur yakni dr Ani Nurbani, Ungkap Irwan.

Dr. Ani Nurbani dalam sambutannya mengatakan bahwa pilihan politiknya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI adalah sebuah tanggung jawab yang lebih besar untuk memberikan yang terbaik untuk Luwu Timur .

“Pak Wakil hampir 4 tahun berjuang untuk masyarakat Luwu Timur, rasanya tidak etis jika hanya pak Wakil yang berjuang untuk tujuan yang mulia, saya ingin berbuat lebih untuk kabupaten ini, untuk itu dengan mengucap Bismillah saya optimis maju bertarung untuk kesejahteraan masyarakat Luwu timur,” Terang dr. Ani Nurbani .

Sementara itu tokoh masyarakat Wotu yang memfasilitasi sosialisasi dr Ani Nurbani di Kecamatan Wotu, Ani Badawi sangat mengapresiasi kedatangan dr. Ani Nurbani dan Ketua DPD Nasdem Luwu timur .

“Kedatangan dr. Ani Nurbani di kediaman kami adalah penghargaan yang sangat luar biasa, kedatangan ini akan menjadi spirit bagi kami untuk memberikan hasil terbaik untuk dr. Ani Nurbani di kecamatan Wotu ini,” Ujar Ani Badawi .

Liputan : Rls | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed