oleh

Begini Kemeriahan Ultah Personil Dan Bhayangkari Ala Polres Gowa

Matarkayatmu | Seluruh personil dan bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir Bulan Februari, pada Rabu (13/03) pagi ini merayakan syukuran hari ulang tahun bersama-sama di pelataran Museum Balla Lompoa.

Perayaan yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini, telah menjadi tradisi rutin yang secara berkelanjutan dilaksanakan setiap bulannya, sejak kepemimpinan Kapolres di awal Desember 2017 lalu.

Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat jelas menyelimuti perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana pasca melaksanakan upacara pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Gowa.

Kapolres bersama para pejabat utama beserta seluruh personil dan bhayangkari pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin bersama.

“Semoga melalui kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar pimpinan dan personil serta bhayangkari, sehingga dapat selalu kompak dalam melaksanakan tugas,” harap Shinto Silitonga.

Komentar

News Feed