oleh

Kapolres Gowa Kukuhkan Pengurus KBPP Polri Resor Gowa

Matarakyatmu | Kepengurusan Keluarga Besar Putra-Putri Polri Resor Gowa kini resmi dikukuhkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Rabu (13/03) pagi ini.

Pengukuhan yang berlangsung di pelataran Museum Balla Lompoa ini, turut dihadiri oleh para pejabat utama, para kasat, para perwira, serta sejumlah personil dan Bhayangkari Cabang Gowa.

Adapun para pengurus yang dikukuhkan, diantaranya Ketua KBPP Polri Resor Gowa Bpk. Tauhid Ilham, Sekretaris KBPPP Gowa Bpk. Dirga Satria, dan Bendahara KBPPP Gowa Ibu Daniati.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBPP Polri Resor Gowa yang telah dikukuhkan.

“Melalui momen ini, semoga dapat menjadi awal yang baik untuk membangun silaturahmi antara keluarga besar putra-putri Polri Resor Gowa. Polres Gowa adalah rumah untuk para KBPP Polri, begitu pun dengan seluruh personil jajaran Polres dan Polsek juga adalah saudara dan kerabat dekat dari KBPP Polri Resor Gowa,” ucap Shinto.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini menyampaikan ungkapan apresiasinya atas kepengurusan baru KBPP Polri Resor Gowa. “Kami menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan baru KBPP Polri Resor Gowa. Kami menunggu realisasi kerja dari teman-teman sekalian dan akan mendukung sepenuhnya kinerja-kinerja positif yang akan ditampilkan oleh teman-teman KBPP Polri, utamanya dalam mewujudkan Pemilu aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Gowa,” tutur Shinto Silitonga.

Komentar

News Feed