oleh

Nenek Sebatang Kara Di Kunjungi Wakapolres GOwa

Matarkayatmu | Selasa 12/3 sore, di sela kunjungannya di rumah tokoh masyarakat Desa Bontolangkasa Bpk. Kaharuddin Muang, Waka Polres Gowa Kompol Muh. Fajri, S.Sos, MH mengunjungi sebuah rumah kecil di Dusun Bontolangkasa Desa Bontolangkasa Kec. Bontonompo.

Di ketahui bahwa rumah tersebut di huni seorang diri oleh seorang nenek tua bernama Hawiyah Daeng Ngagi (67), ia bertahan hidup sendiri dengan menerima uluran tangan para tetangganya, ia juga di ketahui sering membersihkan Masjid yang tak jauh dari rumah tempat tinggalnya.

Dengan menenteng bingkisan sembako, Kompol Muh. Fajri berjalan melewati lorong menuju kerumah sang nenek, dengan di dampingi Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, SH yang juga membantu mengangkat bingkisan sembako.

Ketulusan hati seorang Waka Polres membuatnya ingin membawakan langsung bingkisan sembako yang akan di serahkannya sekaligus melihat kondisi rumah sang nenek yang sudah lama hidup menjanda.

Saat menyerahkan bingkisan dalam suasana haru terucap kata agar sang nenek selalu sabar, ikhlas dan kuat, “ini ada sedikit rezki, kami dari Polres Gowa, kami doakan nenek selalu di berikan nikmat kesehatan oleh yang maha kuasa” ucap Fajri.

Kata syukur dan terimakasih terucap dari sang nenek saat menerima bingkisan dari orang nomor 2 di Polres Gowa ini, “terimakasih banyak pak, terimakasih, semoga Allah SWT selalu melindungi bapak-bapak polisi di Polres Gowa”, ucapnya dengan suara pelan.

Saat di konfirmasi Fajri mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa berbagi kepada warga yang hidupnya masih jauh dari kata sejahtera.

“Ini rasa kesyukuran kita masih bisa berbagi kepada warga prasejahtera, semoga apa yang kita lakukan dan berikan dapat bermanfaat serta bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, tutupnya.

Komentar

News Feed