oleh

Pengemudi Bentor Berkumpul Di Mini Cafe Polres Gowa, Ada Apa?

Matarakyatmu | Puluhan pengemudi becak motor (bentor) nampak memenuhi Mini Cafe Polres Gowa, pada Rabu (13/03) pagi ini.

Usut punya usut, kehadiran para pengemudi bentor ini rupanya untuk memenuhi undangan dari Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati.

Kasat Lantas mengatakan, pertemuan itu sengaja dilakukannya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pengemudi bentor. “Kami sengaja mengumpulkan para pengemudi bentor untuk menjalin silaturahmi, sekaligus untuk mengetahui langsung kelengkapan surat-surat mereka dalam berkendara mengingat pengemudi bentor juga merupakan salah satu yang mewarnai arus lalu lintas,” jelasnya.

Pertemuan yang dikemas secara santai ini pun diwarnai dengan acara ngopi bareng, sekaligus bincang-bincang terkait seputar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa, khususnya menjelang pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang.

“Kami memanfaatkan pertemuan ini juga sebagai sarana untuk menghimbau pengemudi bentor agar senantiasa berpartisipasi aktif dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa agar tetap aman dan kondusif,” tutur Iptu Hasrawati.

Keakraban pun nampak terlihat jelas antara Kasat Lantas Polres Gowa bersama sejumlah pengemudi bentor.

Komentar

News Feed