oleh

Kapolres Gowa Hadiri Giat International Reform Policy Symposium Dan Regional Workshop 2019

Matarakyatmu | Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menjadi salah satu tamu undangan yang turut menghadiri kegiatan International Reform Policy Symposium and Regional Workshop 2019, pada Kamis (14/03) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali.

Kegiatan yang mengusung tema ‘2019 State Capacity for Public Sector Reform and National Development in Indonesia, Korea, and Southeast Asia’ ini, dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Bpk. H.M. Jusuf Kalla, yang turut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Drs. Syafruddin, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Duta Besar Indonesia, serta sejumlah tamu undangan sebanyak 2000 peserta dari 11 negara ASEAN dan negara lainnya seperti Korea Selatan, Australia, dan Selandia Baru.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan kepada publik internasional dan masyarakat bahwa Indonesia telah banyak kemajuan dan perubahan sebagai buah dari keberhasilan reformasi birokrasi yang berjalan saat ini.

Dalam kegiatan ini juga turut menampilkan berbagai stand reformasi pelayanan publik, baik dari beberapa Polres, hingga sejumlah lembaga nasional yang ada di Indonesia.

“Puji syukur, kami berkesempatan untuk hadir di acara internasional ini. Semoga Polres Gowa dapat terus melakukan inovasi guna lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Adapun kehadiran Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga dalam acara ini diketahui untuk memenuhi undangan dari Kemenpan-RB, mengingat pada 10 Desember 2018 yang lalu Polres Gowa berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Menpan-RB Drs. Syafruddin.

Komentar

News Feed