oleh

Personil Polres Gowa Datangi Gianyar Polda Bali, Ada Apa?

Matarakyatmu | Personil Polres Gowa yang dalam hal ini oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah mendapat mandat dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk mendatangi kantor Polres Gianyar Polda Bali, Kamis (14/03) siang ini.

Usut punya usut, kedatangannya tersebut dalam rangka menjadi narasumber untuk memberikan arahan sekaligus informasi teknis terkait upaya-upaya dan pedoman dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang hendak ingin diraih oleh Polres Gianyar, sebagaimana Polres Gowa telah berhasil meraih predikat tersebut pada awal Desember tahun lalu.

Kedatangan Kasi Propam Polres Gowa yang turut didampingi personil Bhabinkamtibmas Polres Gowa Bripka Ismail ini pun diterima langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu beserta sejumlah personilnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam Polres Gowa pun menyampaikan sejumlah hal terkait bagaimana upaya Polres Gowa hingga akhirnya mencapai predikat ZI-WBK dari Menpan-RB. “Untuk meraih predikat ini, diperlukan komitmen yang kuat. Komitmen untuk merubah pola pikir dan budaya kerja ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Dorongan semangat dan motivasi pun tak luput diberikannya kepada Polres Gianyar untuk dapat membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih pun disampaikan oleh pihak Polres Gianyar Polda Bali kepada Polres Gowa, khususnya Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang telah memberikan kesempatan untuk Polres Gianyar mendapat informasi tentang ZI-WBK. “Terima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mendapatkan informasi langsung bagaimana upaya untuk meraih ZI-WBK dari Menpan RB di tahun 2019 ini,” jelas Wakapolres Gianyar Kompol Adnan.

Komentar

News Feed