oleh

Polwan Polres Gowa Tatap Muka Ketua Bhayangkari Sulsel

Matarakyatmu | Dalam rangka menjalin silaturahmi, pada Jumat (15/03) pukul 08.00 wita pagi ini, jajaran personil Polwan Polres Gowa mengikuti kegiatan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Julachmi Hamidin.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Makassar ini, turut dihadiri oleh para Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel serta para Ketua Bhayangkari Cabang Se-Daerah Sulsel dan Polwan jajaran Polda Sulsel.

Mengawali arahannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel menyampaikan ungkapan bahagianya dapat berkumpul bersama Bhayangkari dan Polwan jajaran Polda Sulsel. “Tatap muka ini merupakan silaturahmi, sekaligus sebagai sarana untuk saling sharing antara Bhayangkari dan Polwan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang juga berperan selaku Ibu Asuh Polwan Polda Sulsel ini pun tak luput mengingatkan sejumlah hal kepada para Polwan, diantaranya terkait etika dalam bertugas.

Sejumlah pesan dan nasihat pun diberikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini, baik kepada para pengurusnya, juga kepada para personil Polwan.

“Saya harap Bhayangkari dan Polwan dapat terus saling bersinergi dan berkesinambungan dalam berbagai kegiatan positif yang dapat dilakukan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ungkapan apresiasinya atas pelaksanaan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan personil Polwan.

“Seperti harapan Ibu Ketua Daerah, semoga Bhayangkari Cabang Gowa dan Polwan Polres Gowa tetap kompak dan terus saling mendukung dan bersinergi dalam berbagai kegiatan,” harap Ny. Oni Shinto.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar

News Feed