oleh

Di Sela Kesibukan, Bupati Lutim Menjenguk Warganya yang Sedang Stroke

LUWU TIMUR || Disela-sela kesibukan menjalankan tugas, Bupati Luwu Timur, Ir H. Muh Thorig Husler menyempatkan berkunjung dan menjenguk, setelah mendengar salah satu warganya yang sedang menderita stroke, di Dusun Toddopuli, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Senin siang (18/03).

Didampingi Kabag Humas pemda Lutim, orang nomor satu di Luwu Timur ini datang ke kediaman Ambo Masse warga dusun Toddopuli, Desa Balantang, untuk melihat langsung kondisi kesehatan Ambo Masse, yang telah menderita stroke kurang lebih 5 tahun lamanya .

Kedatangan Husler ke kediaman Ambo Masse tak lain demi memberi dukungan moril dan juga motivasi, agar keluarga diberi kesabaran dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya pribadi berharap dan berdoa agar beliau bisa kembali pulih, serta keluarga diberi ketabahan untuk selalu menjaga dan merawat beliau agar kondisi kesehatannya bisa segera pulih kembali” Ungkap Husler .

Sementara itu Akbar ditemui di kediamannya, yang juga salah satu anak dari Ambo Masse, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bupati Luwu Timur atas kunjungan dan menyempatkan waktunya untuk melihat kondisi orang tua kami.

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati Luwu Timur, H. Muh. Thorig Husler, untuk melihat langsung kondisi kesehatan orang tua kami, semoga ini bisa menjadi motivasi buat Ayahanda untuk tetap tegar dan selalu kuat dalam menghadapi cobaan ini” ucap akbar .

Usai menjenguk Ambo Masse, Husler juga mengungkapkan bahwa Ambo Masse merupakan teman karib sejak lama, beliau selalu memberi nasihat dan masukan semenjak dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas di Pemda Luwu Timur .

Liputan : Redaksi | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed