oleh

Tiga orang Jadi Korban Lakalantas Jalan Poros Malili-Palopo

LUWU TIMUR || Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Malili-Palopo, tepatnya di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur Pukul 17.00 Sore tadi (21/03).

Lakalantas yang melibatkan dua buah kendaraan ini terjadi antara Mobil Avansa dengan Nomor Polisi (Nopol) DD 1175 MU, dan Motor Nmax dengan Nopol DP 3241 VE.

Menurut saksi mata di tempat kejadian mengungkapkan, mobil Avansa yang dikendarai Baslan dari arah Malili menuju Masamba mengalami pecah ban mobil bagian belakang, dan mengakibatkan mobil sempat kehilangan kendali .

“Karena pecah ban mobil bagian belakang, menyebabkan mobil Avansa oleng dan menabrak pengendara motor Nmax yang berada pas di depan Avansa, yang dikendarai oleh Rahul bersama istri dan anaknya” Ungkap Iksan saat ditemui di lokasi kejadian .

Akibatnya motor yang dikendarai Rahul bersama istri dan anaknya terpental ke jalan setelah ditabrak oleh mobil Avansa dari arah belakang, dari kecelakaan tersebut, Rahul mengalami luka terbuka bagian kanan dan kiri, anak korban luka dibagian kepala, sedangkan istri Rahul pingsan setelah kejadian tersebut .

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Luwu Timur dikonfirmasi Via telepon mengatakan “Saat ini ketiga korban yang mengendarai motor Nmax dirawat intensif di Puskesmas Malili, dan pengendara Mobil Avansa masih sementara diperiksa oleh unit Lakalantas Polres Lutim,” ujar A. Ali Surya .

Liputan : Nur Alam | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed