oleh

Ini tekat Husler Makmurkan mesjid di Luwu Timur

Matarakyatmu | Bupati Luwu Timur H.M Thorig Husler Bersama Sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Sholat Subuh Secara Berjamaah di Mesjid Nurul Falah Lampia, Desa Harapan Kecamatan Malili, Jumat (22/03/2019)

Hal tersebut dilakukan bupati Luwu Timur dalam rangka mengsukseskan Program Safari sholat berjamaah di Mesjid yang dicanangkannya beberapa waktu lalu .

Dalam kesempatan tersebut Thorig Husler mengisi Kultum Subuh usai menggelar Sholat berjamaah, orang nomor satu di Luwu Timur ini menyampaikan ungkapan rasa bangga dan kagum  kepada Masyarakat Desa Harapan terkhusus jamaah Mesjid Nurul Falah yang berkesempatan hadir sholat berjamaah dimesjid

“Kami merasa bangga dan bersyukur melihat antusias masyarakat harapan dalam upaya memakmurkan mesjid, kehadiran pemerintah daerah  disini tak lain untuk mempererat hubungan silatuhrahmi antara pemerintah dan masyarakat serta bagian dari program pemerintah daerah dalam membangun mental dan moral masyarakat dengan cara memakmurkan mesjid melalui Sholat secara berjamah,” ungkap Husler .

Pembangunan itu tidak hanya membangunan secara fisik saja, tapi juga pembangunan moral dan akhlak manusia. Dimana hal tersebut juga menjadi tanggungjawab pemimpin daerah .

“Olehnya itu kegiatan Safari Sholat Berjamaah dimesjid ini diharapkan mampu membangun dan meningkatkan Moral dan akhlak masyarakat luwu timur khusunya masyarakat Desa Harapan,” kunci Husler

Liputan : Yhudi | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed