oleh

Kenduri LMP Gowa di Gedung Haji Bate

GOWA | Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa dalam waktu dekat ini akan mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa , Selasa (26/3). Rakercab tersebut akan berlangsung sehari yang diikuti oleh Pengurus dan ratusan anggota LMP Macab Gowa.

Sementara Rakercab ini rencana akan dibuka langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan selaku Ketua Dewan Pembina dan dihadiri oleh Ketua LMP Mada Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Adnan serta beberapa tamu undangan dari Unsur Muspida, Ormas dan OKP.

Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman, mengatakan, melalui Rakercab tahun 2019 ini, pihaknya akan menyusun program-program kerja strategis yang dapat mengoptimalkan sinergitas dengan pemerintah daerah.

“Tujuan utama dari Rakercab LMP Macab Gowa adalah untuk menyusun program-program kerja strategis, baik program jangka pendek maupun jangka panjang yang dapat bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Gowa,” jelasnya

Di tambahkan Sekretaris LMP Macab Gowa, Khaeril Jalil bahwa dengan pelaksanaan  Rakercab tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan managemen organisasi yang profesional.

“Melalui Rakercab ini kita tingkatkan sumber daya manusia yang handal, profesional, dan solid dalam bingkai Tri Dharma Laskar Merah Putih yaitu Pengabdian, Solidaritas dan Kerakyatan,” tambahnya.

Disinggung mengenai persiapan LMP Macab Gowa dalam menghadapi momentum Pilcaleg dan Pilpres pada bulan April mendatang, Khaeril menambahkan bahwa Ormas LMP bertekad untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, tertib, dan kondusif.

“Ormas LMP siap berperan aktif dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik serta kami berharap pesta demokrasi ini tidak menjadi ajang konflik untuk mencari permusuhan, perselisihan dan kebencian, melainkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Gowa pada khususnya,” jelas Advokat muda ini.

Komentar

News Feed