oleh

BAZNAS Makassar Salurkan Sembako di Tiga Kecamatan Kota Makassar

IMAKASSAR,– Badan Amil Zakat Nasional Makassar kembali menyalurkan bantuan serupa sembako ke warga kurang mampu, Minggu (24/3/2019).

Pembagian sembako ini berasal dari Zakat yang dikumpulkan dari warga kota Makassar, selain sembako Baznas juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga kurang mampu.

Tiga lokasi menjadi tempat penyaluran yakni jalan Dangko kelurahan Balangan Baru dan jalan Tanjung Alang kecamatan Tamalate serta kelurahan Rappocini.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 350 paket sembako berisi lima kilogram beras, 1 kilogram tepung, minyak goreng, susu dan mie instan, diberikan Baznas Makasssar, kepada 350 penerima bantuan zakat.

Ketua Baznas Makassar, Anis Zakaria Kama menyampaikan pentingnya pengelolaan data yang benar dalam menerima dan mendistribusikan zakat warga yang telah membantu penyediaan paket sembako melalui zakat mereka.

Lanjut Anis menjelaskan “Warga yang berniat membayar zakat mereka agar segera dilakukan menjelang memasukkan bulan Ramadhan agar warga yang kurang mampu bisa mendapatkan bantuan,” jelas Anis.

Komentar

News Feed