oleh

Zona Keselamatan Transportasi Terujud Era Baru di Bumi Anoa

KENDARI | Menghadirkan tata kelola transportasi yang selamat, aman, dan nyaman bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan komitmen yang kuat dan sinergitas serta koordinasi dari semua pemangku kepentingan.

Bertempat di Hotel Zhenit Kendari Pemerintah Provinsi Sultra akan mendorong lahirnya era baru di Bumi Anoa dalam menghadirkan lingkungan tranaportasi yang selamat aman nyaman tertib dan lancar, bukan hanya di bidang LLAJ tapi juga di semua simpul simpul tranaportasi seperti Bandara, Pelabuhan laut dan penyeberangan.

Kadis Perhubungan Sultra, Dr Hado Hamsina yakin melalui program Zona Keselamatan Transportasi yang merupakan bagian 8 program Gubernur Sultra dalam menciptakan lingkungan transportasi dan menghadirkan pelayanan jasa transportasi lebih baik dapat kita wujudkan bersama.

Lanjut Hado sapaan akrab Kadishub prov Sultra menyambut baik gagasan Kepala BPTD Sultra yang baru 2 bulan hadir di Kendari. “Terus terang saya sudah mulai down tapi begitu ketemu pak Benny saya langsung menyambut baik idenya karena sevisi dengan saya, makanya saya kumpulkan semua Kadishub kabupaten / kota se Sultra untuk menyatukan persepsi dalam mendukung dan mewujudkan program keselamatan transportasi.

Sementara itu Ka.BPTD Sultra Benny Nurdin Yusuf mengapresiasi Kadishub Dishub Sultra Bapak Dr.Hado Hasina yang juga dikenal dengan prinsip jangan takut keliru asal jangan melanggar, disambut tepuk tangan peserta rapat.

“Saya harap 5 kota dan kabupaten yang akan kita jadikan sebagai kota percontohan segera dapat kita realisasikan, olehnya saya minta teman teman para kadishub segrra menyusun action plannya” harap mantan Kepala BPTD Sulselbar ini yang dikenal sebagai Mutiara dari Timur.

Lebih jauh dijelaskan Benny bahwa tujuan Zona Keselamatan Transportasi adalah sebagai langkah jitu untuk mendorong semua stakeholder untuk bersama sama mewujudkan program keselamaatan.

Komentar

News Feed