oleh

Dosen “Pencabut Nyawa” Diperiksa ke Psikiater

GOWA | Wahyu Jayadi, tersangka pembunuhan di Jampi. Kec.Pattalassang, Kab.Gowa, ke RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater.

“Pagi ini kami membawa Lel.WJ ke RS Bhayangkara untuk diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater,” terang Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muh. Rivai didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat hendak membawa tersangka ke Psikiater, Selasa (26/03) sekitar pukul 08.30 wita.

Tersangka merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap St Zulaeha (37th) yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di Pattallassang, pada Jumat (22/03) lalu, yang tidak lain adalah kerabat sekaligus teman kerjanya.

Kasat Reskrim menuturkan, pemeriksaan psikologi tersebut dimaksudkan untuk mendalami kondisi kejiwaan tersangka, yang akan dilakukan oleh ahli dokter psikiatri dari RS Bhayangkara Polda Sulsel.

“Pemeriksaan ke psikiater ini untuk mendalami kondisi kejiwaan pelaku, sekaligus untuk mengetahui lebih jauh motif pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap korban,” jelas Iptu Muh. Rivai.

Adapun sebelumnya, tersangka Wahyu Wijaya mengaku melakukan pembunuhan terhadap karena merasa emosi dan tersinggung dengan korban yang menurutnya begitu mencampuri urusan pribadi pelaku terlalu jauh.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal pemeriksaan Lel.WJ ke Psikiater. “Sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Tim Psikiater Biddokkes Polda Sulsel, hari ini tersangka Lel.WJ memang sudah mulai diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater,” jelasnya.

Komentar

News Feed