oleh

Kapolda Sulsel Dijamu Wali Kota Palopo

PALOPO | Usai tatap muka bersama Kapolda Sulawesi Selatan, Irjenpol. Drs. Hamidin, bersama forum koordinasi pimpinan daerah kota palopo (forkopimda), dan para tokoh, LSM dan insan pers. Pemerintah Kota kembali santap malam dan ramah tamah bersama Kapolda Sulsel di Rujab saokotae Palopo, selasa 26 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan selamat datang kepada Irjen Pol Hamidin di rumah jabatan Walikota Palopo dan berharap Kapolda selalu dirahmati Allah SWT dan berharap usai santap malam kapolda dapat memberikan himbauan kepada para pimpinan dari SKPD agar bisa membawa kota palopo serta masyarakatnya lebih maju dan sejahtera.

” Kedatangan Kapolda Di Kota Palopo merupakan kesyukuran bagi kami di pemkot Palopo, karena diberikan kesempatan untuk kemunikasi langsung dengan beliau,” ungkap Judas.

Sementara itu kapolda sulsel irjen pol Hamidin menyampaikan ucpan terimah kasih atas penyambutan hangat oemkot Palopo, dan diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi, berdialog dan bertukar pikiran dengan jajaran pemkot Palopo.

Terkait dengan ketertiban dan keamanan, akan lebih baik ketika kita bahas dengan berdialog dab bercerita lepas sehingga banyak hal yang dapat disampaikan dengan terbuka.

” malam ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya,dan semoga Kedepannya kepada seluruh stakeholder, TNI , polri, Kejari, selalu dapat bekerjasama dan kepada jajaran kepolisian khususnya agar kedepan dapat bekerja dengan baik lagi.” Tandasnya.

Pada ramah tamah dan santap malam bersama Kapolda Sulsel dihadiri para Asisten Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, Dandim 1403 Swg, Inf. M. Imasfy, Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Ketua Pengadilan Negeri Palopo, Eko Purwanto, Unsur Forkopimda lainnya, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, m, Para Camat dan Lurah se-kota Palopo.

Komentar

News Feed