oleh

LMPPengawal Pembangunan di Bumi Bersejarah

Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa telah sukses melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa. (26/3)

Dalam pelaksanaannya yang diikuti oleh Pengurus dan ratusan anggota LMP MACAB Gowa, dengan diselingi berbagai hiburan dan penyambutan sakral, yakni tradisi anngaru dan hiburan pencak silat.turut hadir pula beberapa tamu undangan, di antaranya Ketua LMP MADA Sulsel H. Irwan Adnan, dan Ketua LMP MACAB Pare-Pare H. Syamsul Latanro, Ketua LMP MACAB Pangkep, Syamsul Latanro, Ketua JOIN Sulsel dan tak ketinggalan pula dari Perwakilan Kejaksaan Sungguminasa yakni Khappi Rauf beserta keterwakilan dari Pemerintah Kabupaten Gowa, Fajaruddin.

Hal- hal mendasari hingga dilaksanakannya Rakercab LMP Macab Gowa adalah untuk menyusun proker dalam menjalin sinergitas untuk lebih optimal mengawal program program pembangunan pemerintahan kabupaten Gowa demi terwujudnya Gowa yang mandiri dan berdaya saing.

Melalui sambutannya, Anwar Usman berharap kepada seluruh pengurus dan anggotanya agar kinerja kinerja lembaga yang dinakhodainya tetap dapat memberi warna positif dalam mengawal kemajuan pembangunan pemerintah Kabupaten Gowa kedepannya.

Sementara itu, Ketua LMP Mada Sulsel dalam sambutannya berharap agar seyogyanya pemerintah kabupaten Gowa dapat memberi ruang yang luas bagi Laskar Merah Putih dalam menjalankan aktivitasnya untuk turut mengawal program program pemerintah yang berkemajuan untuk mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Gowa,” pungkasnya.

Disisi lain Kadispora Gowa, Fajaruddin selaku keterwakilan dari Pemerintah Kabupaten Gowa dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Laskar Merah Putih Markas Cabang Gowa atas sinergitas dan dedikasi yang telah dilakukan sejak dilantik tahun lalu oleh Bupati Gowa. “Kami berharap LMP Gowa dapat melahirkan program kerja yang bersinergi dengan program Pemkab Gowa dan berpihak kepada rakyat kecil serta tetap menjadi sosial kontrol yang sifatnya membangun,” tutup Fajaruddin.

Di tempat yang sama, Khaeril Jalil selaku Sekertaris LMP Macab Gowa, menambahkan bahwa tujuan utama dari Rakercab LMP Macab Gowa adalah untuk menyusun program-program kerja strategis, baik program jangka pendek maupun jangka panjang. “Di samping itu, tujuan dari Rakercab ini adalah untuk meningkatkan kemampuan SDM kader dalam memenej organisasi yang lebih profesional lagi dalam bingkai Tri Dharma Laskar Merah Putih,” kata advokat muda ini (Darwis Ham)

Komentar

News Feed