oleh

Visit Media PT Vale, Ini Tujuannya

LUWU TIMUR | Menjalin keakraban dan kedekatan secara personal terhadap Media Nasional dan Lokal, PT. Vale Indonesia (PT.VI) mengadakan “Media Visit” yang diselenggarakan di Taman Antar Bangsa (TAB), Pontada, Sorowako, 27 – 31 Maret 2019 .

Acara yang di agendakan selama 4 hari ini bertujuan memberi pengalaman menarik kepada media nasional dan media lokal tentang proses kegiatan PT. Vale selama beroperasi di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur .

Beberapa media nasional dari Jakarta, Palu, dan Makassar turut hadir dalam acara Media Visit yang diselenggarakan PT. Vale ini, mereka akan dibawa melihat langsung proses kegiatan penambangan dan pengolahan Nickel, pemanfaatan energi terbarukan, serta pengelolaan lingkungan dan analisis dampak sosial yang ada di masyarakat .

Bayu Aji Suparam, Senior Manager Communication, Dept Stakeholder Relation and Coorporate Affair mengatakan, “Seharusnya kita memberikan informasi yang transparan kepada media, agar publik mengetahui sampai sejauh mana program-program yang telah dilakukan PT.Vale terkait keberlanjutannya di Kabupaten Luwu Timur, khususnya Sorowako,” ujar Bayu .

Lanjut dikatakan Bayu Aji, kita berharap kedua entitas ini yaitu media dan korporasi bisa menjadi mitra yang baik, bersilaturahmi dan membangun kedekatan lebih intens agar informasi dan kinerja yang telah PT. Vale lakukan untuk keberlanjutan kegiatan operasinya dapat diketahui masyarakat luas, terkhusus di Kabupaten Luwu Timur .

Di tahun 2019 ini, PT. Vale Indonesia akan mengundang 100 wartawan Nasional dan Lokal untuk berkunjung dan melihat langsung proses kegiatan dan pengolahan Nickel di Sorowako .

Komentar

News Feed