oleh

Ini Pernyataan Prabowo di Debat ke 4

JAKARTA | Malam ini berlangsung debat episode 4 calon Presiden Ri dengan saling berhadapan Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Begini paparan mantan Pangkosrad.

Calon Presiden no. urut 02, Prabowo Subianto menegaskan dirinya bersama Sandiaga Uno telah mendapatkan kepercayaan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Hari ini kita bicara tentang pemerintahan, pertahanan, keamanan dan hubungan internasional. Pancasila adalah ideologi Pancasila adalah hasil suatu kompromi besar suatu kecemerlangan dari generasi pendiri bangsa kita,” jelasnya dalam pemaparan visi dan misi dalam debat keempat capres 2019, Sabtu (30/3/2019).

Prabowo mengatakan Pancasila berhasil mempersatukan ratusan ratusan suku agama agama budaya-budaya berlainan dengan bahasa yang berlainan yang menghasilkan Republik Indonesia bertekad untuk mempertahankan Pancasila sampai titik darah penghabisan.

Menurutnya, lembaga-lembaga pemerintah harus kuat baru, negara kuat. Tidak mungkin program sehebat apapun lembaga pemerintah lemah. Kalau diberikan mandat, dirinya menegaskan akan bersihkan, perkuat dan kuatkan kesejahteraan hidup pegawai lembaga-lembaga pemerintah.

Korupsi berada dalam taraf sangat parah, ibarat penyakit sudah stadium 4. Masyarakat tidak mau negara terus seperti ini, negara tidak mau pemerintahannya korup, 

Keamanan dan pertahanan anggarannya terlalu kecil.

“Kita akan perbaiki, kemudian di bidang hubungan internasional kita menganut sedikit banyak, kita akan baik dengan semua negara dengan semua kekuatan di seluruh dunia kita akan baik, kita akan mencari hubungan yang saling menguntungkan, tetapi juga kita akan mempertahankan dan membela rakyat kita yang pertama kita membela rakyat adalah yang sangat mulia,” tutupnya.

Komentar

News Feed