oleh

THM di Towuti Masih Menggeliat, Pihak Lain Tutup Mata

LUTIM | Tempat Hiburan Malam ( THM ) di Kecamatan Towuti masih saja beroprasi, tak tanggung-tanggung tempat hiburan malam itu tidak mengindakan batas waktu tutup pada malam hari demi meraih pundi keuntungan permalamnya.

Selain itu, sejumlah Tempat Hiburan Malam ( THM ) yang berada di Kecamatan Towuti memperkerjakan pelayan dari luar daerah dan di duga para Ladiesnya ( Pelayan ) yang bekerja di dunia malam itu, ada yang di bawah umur.

Bandelnya, para pengusaha Tempat Hiburan Malam ( THM ) yang masih saja beroprasi tiap malam di Kecamatan Towuti, seperti THM Puncak Indah seolah membuat kesan adanya pembiaran dan kebal hukum dari pihak terkait.

Patalnya, lagi Tempat Hiburan Malam ( THM ) di Kecamatan Towuti tak satu pun memiliki izin beroprasi dari Pemda Luwu Timur, tetapi fakta di lapangan berkata lain. Dari pantauan media ini THM Puncak Indah masih saja buka menjual miras dengan para Ladies berbusana seksi.

Ironisnya, pihak Kecamatan dan Polsek setempat tak berdaya dalam menutup tempat maksiat itu, atau ka memang tudingan selama ini benar adanya, beroprasinya Tempat Hiburan Malam ( THM ) di Kecamatan Towuti, kedua pihak di atas “tutup mata” dan di duga ada pihak lain yang “membeckkengi” THM itu, hingga saat ini masih saja eksis beroprasi.-

Salah satu aktivis sosial Abd. Rauf Dewang yang juga merupakan Ketua FPI Luwu Raya mengutuk keras aktivitas Tempat Hiburan Malam ( THM ) yang masih beraktivitas hingga saat ini, serta tidak memiliki ijin beroperasi di wilayah tersebut.

“Ini merupakan Patology sosial, atau penyakit masyarakat yang masih merajalela, kita tentu berharap Pemda Luwu Timur dan Aparat terkait untuk segera menindaklanjuti hal tersebut, jangan sampai aktivitas (THM-red) ini terus berlanjut kemudian menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan, salah satunya dampak lingkungan yang akan terjadi akibat murka dari Yang Maha Kuasa,” Jelas Rauf. ( Moh. Arif Tella ).

Komentar

News Feed