oleh

Baksos 115 Titik, Sulsel Sehat Akrab Dengan Masyarakat

Makassar | Berhasil menyapu 115 titik area bakti sosial, tim Sulsel sehat telah mengakrabkan masyarakat dengan pengobatan alternatif.

Program yang dipelopori Prof Abdul Razak Thaha, guru besar Universitas Hasanuddin (Unhas) ini didukung oleh banyak pihak diantarnya IDI, PDGI, HMI, FAI, AAI, KNPI, ISAGI, dan masih banyak organisasi peofesi lainnya.

Slogan ” Menuju Indonesia Sehat Mulai Dari Sulsel” tidak hanya isapan jempol saja. Tercatat sejak awal tahun 2019 tim Sulsel sehat terus bergerak menyerukan kesadaran hidup sehat,pengobatan sederhana di rumah sambil didampingi oleh tim dokter dan para ahli lainnya.

Salah satu pasien lansia sedang melakukan moxa sendiri

Selasa, 2 April 2019 bakso yang bertitik di Jl Tinumbu memfokuskan pada pasien ibu rumah tangga dan lansia. Warga bahkan rela menunggu dari jam 9 pagi. Selain itu masih ada 6 titik baksos lain yang tersebar diseluruh kota Makassar yaitu Jl Gatotsubroto, Jl Sultan Alauddin lorong 7 dan lorong 8, Jalan Manunggal dan beberapa titik lainnya.

Beberapa lansia tampak sudah santai melakukan moxa sendiri tanpa rasa canggung. Hingga pukul 4 sore terhitung 70 warga yang mengantri.

Komentar

News Feed