oleh

Ini Penekanan Wali Kota Palopo Soal MoU Dengan Ombudsman

PALOPO | Sosialisasi Perjanjian Kerjasama Ombudsman RI, Perwakilan Provinsi Sulsel dengan Pemkot yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa 2 April 2019

Dalam arahannya Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan harus tanamkan kepedulian antar sesama, kinerja harus baik dan dapat bermanfaat yang ditunggu masyarakat kota Palopo.

“Mereka menunggu hasil pikiran kita, 4 tahun kita bekerjasama dan banyak hal sudah kita berikan dan ini yang ingin ditingkatkan,”ujar Wali Kota Palopo dua periode ini.

Dikatakan Judas, untuk semua kecamatan, Dinas dan Bagian buat program “mau tak mau” yang lalu harus dilaksanakan serta perlu adanya kepedulian dan pengabdian yang diberikan kepada masyarakat, Janji yang diberikan ke masyarakat, perlu di implementasikan.

“Kita berada dalam lingkup kerjasama, harus melaksanakan tugas sesuai yang diperintahkan Undang Undang jika itu sudah berjalan dengan baik maka itulah yang bisa dikatakan ombudsman dan yang masih memiliki proyek agar segera diselesaikan”. Tegas judas

“Kita harus melalukan pekerjaan sesuai petunjuk teknis yang berlaku saat ini, melakukan pekerjaan dengan baik serta tertib administrasi”. Pungkas Judas.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo H. Jamaluddin, Para Pimpinan PD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Para camat dan Lurah se-kota Palopo.

Komentar

News Feed