oleh

Ini Penyebab Ketua NasDem Lutim Teteskan Air Mata

LUWU TIMUR |Fantastis, kata ini mungkin yang bisa menggambarkan bagaimana antusiasme masyarakat khususnya dikecamatan Wasuponda dalam menyambut kedatangan calon anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel dari partai Nasdem Nomor urut 4 dr Ani Nurbani di kediaman keluarga Irwan Bachri Syam Minggu malam 06/04/2019.

sosialisasi yang merupakan Titik akhir rangkaian road show kecamatan seluwu timur oleh Caleg DPR RI dr Ani Nurbani ini oleh panitia awalnya hanya memprediksi seribuan warga yang akan hadir,akan tetapi setelah info beredar luas kemasyarakat bahwa kegiatan ini juga akan dihadiri oleh bapak wakil bupati yang juga ketua Nasdem Luwu timur , jumlah yang hadir mencapai kurang lebih 2000 simpatisan.

“Ini diluar dugaan jika warga yang datang diluar estimasi, awalnya panitia hanya mempersiapkan 1500 kursi lalu melihat massa yang Terus bertambah kami tambah lagi 500 kursi dan ternyata belum cukup juga, makanya banyak warga yang berdiri,jelas Hasan Husein kordinator kegiatan.

Animo masyarakat untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 Partai Nasdem nomor urut 4 ini juga tak Lepas dari kecintaan masyarakat terhadap sosok dibelakang perempuan yang khas dengan retorika politik bersahaja ini,oleh masyarakat dr Ani Nurbani adalah harga diri bagi masyarakat Wasuponda kerna suami bu dokter adalah Irwan BS yang merupakan putra asli Wasuponda.

Saat memberikan sambutan ketua DPD partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bacri Syam berkali-kali menghentikan orasi politiknya kerena tidak dapat menahan rasa sukur dan kebanggaan atas cinta masyarakat Wasuponda dan Luwu timur terhadap dirinya dan dr Ani Nurbani.

“Awal saya melihat ribuan orang hadiri kegiatan bu dokter di wasponda ini sadar atau tidak saya meneteskan air mata, dipanggung ini pun saya tidak bisa menahan air mata,s Saya pikir tidak banyak yang mau datang di acara ini tapi ternyata malam ini masyarakat Wasuponda menjaga harga diri saya sebagai orang asli Wasuponda,jelas Irwan Bacri Syam diiringi tepukan ribuan warga.

Lebih lanjut Irwan Bacri Syam menambahkan bahwa memilih dr Ani Nurbani sama dengan membantu saya dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Luwu Timur, jika hari ini ada masyarakat Wasuponda yang belum menentukan pilihan untuk caleg DPR RI maka malam ini juga saya katakan bahwa kalau bukan dr Ani Nurbani yang kita lihat maka lihatlah saya yang selalu ada bersama bu dokter, jelasnya. (Arif Tella)

Komentar

News Feed