oleh

Muh. Agung Hidayatullah, Ketua Umum Baru HIMPOSEP FE UNM

Matarakyatmu, MAKASSAR– Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HIMPOSEP) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM) sukses melaksanakan musyawarah program studi ke-IX.

Kegiatan yang membahas perumusan konstitusi, evaluasi kinerja kepengurusan satu periode, dan pemilihan sekaligus penetapan ketua umum baru ini dilaksanakan di Desa Pajukukang, Kabupaten Maros (5-7/4/2019) malam.

Musyawarah yang mengangkat tema ‘Menyelami Arti Penting HIMPOSEP dalam Pergerakan Mahasiswa’ ini berhasil menetapkan ketua umum terpilih untuk periode 2019/2020.

Muhammad Agung Hidayatullah resmi ditetapkan sebagai formatur ketua umum HIMPOSEP FE UNM periode 2019/2020 setelah meraih suara tertinggi dalam pemilihan ketua umum.

Mahasiswa yang lebih akrab disapa Agung itu meraih 63 suara, mengungguli satu calon lainnya, Dani, yang memperoleh 25 suara. Sementara satu suara dinyatakan tidak sah karena cacat prosedural.

Setelah ditetapkan sebagai ketua umum terpilih, Agung berharap bisa membawa HOMPOSEP ke arah yang lebih baik lagi di masa kepemimpinannya.

”Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Saya berharap bisa membawa HIMPOSEP ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Saya akan mengemban amanah ini dengan baik.”

“Tanpa dukungan kawan-kawan tentu kepengurusan saya tidak akan berjalan optimal. Jadi kerjasama kita kedepannya harus tetap dijaga guna memberikan yang terbaik untuk HIMPOSEP, Ekonomi Pembangunan, dan masyarakat secara luas,” harap mahasiswa Ekonomi Pembangunan angkatan 2017 tersebut.

Komentar

News Feed