oleh

Kapolres Lutim Terjun Langsung Meninjau Lokasi TPS

LUWU TIMUR | Demi memastikan persiapan penyelenggaraan pemilu yang akan di gelar 17 April 2019 mendatang, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi SIK, terjun langsung memantau kondisi lokasi TPS dan kesiapan KPPS di beberapa Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu 10 April 2019.

Dalam kunjungannya tersebut turut hadir juga, AKP. Muh. Idris, SH.MH, Kasat Binmas selaku Koorcam Angkona, AKP. Abd. Nur Adnan SH, Kasubag Ops Res Lutim, IPTU. H. Sulaiman SH, (Kasubag Ren) selaku Wakil koorcam Angkona, AKP. Jamal Ansar Kapolsek Mangkutana selaku Koorcam Mangkutana Raya, IPTU. P. Mantong, (KBO Sat Binmas) selaku Koorcam Kalaena.

Diantara beberapa wilayah yang dikunjungi Kapolres antara lain, Kecamatan Angkona, Kecamatan Kalaena, dan Kecamatan Mangkutana Raya.

“Inti dari kunjungan adalah mengecek kesiapan untuk Pemilu 2019 yang akan berlangsung pertengahan April mendatang. Kami meninjau ke lokasi yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS),” kata AKBP. Leonardo Panji Wahyudi disela-sela kunjungan.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kapolres Lutim juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Luwu Timur demi terciptanya pemilu yang aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas di tahun politik ini jelang Pemilu 2019, tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, mustahil bagi Polri serta TNI dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres.

Komentar

News Feed