oleh

Ribuan Massa Simpatisan Semuel Tumpah Ruah di Jalan Wasuponda

LUWU TIMUR | Sosialisasi tunggal yang digelar oleh tim pemenangan caleg nomor urut 5 dari partai Nasdem, Semuel, dipadati oleh ribuan massa pendukung yang tumpah ruah mengikuti konvoi kendaraan di Kecamatan Wasuponda, Jumat 12/04/2019.

Dengan diapit oleh tokoh masyarakat serta tokoh adat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil IV) Nuha,Towuti, dan Wasuponda, Caleg Nasdem nomor urut 5 ini terlihat hangat menyapa para simpatisan yang berasal dari 3 kecamatan yang berada didapil IV Luwu Timur.

Ratusan kendaraan roda 4 dan roda 2 terlihat memadati arak-arakan sepanjang jalan mengikuti konvoi, dengan melalui rute yang telah ditentukan dan disetujui oleh aparat keamanan setempat.

Ratusan kendaraan roda 2 memadati jalan Wasuponda

Seperti diketahui, ribuan massa yang hadir dalam sosialisasi ini datang dengan hati nurani dan tanpa dibekali dengan mahar oleh tim pemenangan maupun oleh caleg yang mereka dukung.

Mereka hadir dari berbagai wilayah didapil IV ini dengan tujuan ingin memberikan dukungan serta bertatap muka langsung dengan calon wakil mereka di legislatif Lutim.

Rasa haru tidak dapat disembunyikan diwajah Semuel, yang terlihat sangat bangga dan senang melihat pendukung dan simpatisannya tumpah ruah dijalan hingga kedalam tenda yang dipersiapkan.

Tampak simpatisan Semuel yang di Dominasi kaum hawa ikut dalam konvoi

Arak-arakan kendaraan yang diawali dari Rumah Aspirasi mengelilingi kecamatan Wasuponda, berjalan tertib dan aman hingga berakhir di Rumah Aspirasi untuk sejenak beristirahat.

Beberapa warga yang tidak ikut dalam sosialisasi Akbar tersebut, sebut saja Umar Rauf. Salah satu tokoh pemuda yang kami temui, mengakui kalau memang di Kecamatan Wasuponda adalah basis kemenangan Semuel, mengingat 2114 suara yang diraihnya pada pileg 2014 lalu.

“Memang tidak bisa dipungkiri kalau massa pendukung Pa’de (sapaan akrab Semuel) memang sangat banyak, terbukti pada pileg 2014 yang lalu beliau bisa meraih 2114 suara didapil IV ini, dan saya yakin ditahun ini bisa melebihi angka tersebut,” tutur Umar.

Dalam penjelasannya, Umar Rauf meyakini kalau salah satu calon yang akan mendapatkan kursi di DPRD Luwu Timur adalah Semuel. Mengingat bahwa sosok Semuel dimata masyarakat khususnya Kecamatan Wasuponda adalah seseorang yang sederhana dan rela mengabdikan dirinya semata-mata demi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Melihat kehadiran massa pendukungnya yang rela hadir, Semuel dalam tangis harunya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan berpesan agar kiranya dukungan yang diberikan ini bisa bertahan hingga hari pemilihan pada 17 april mendatang.

“Terima kasih saudara (i) yang aku cintai, Insya Allah dukungan yang kalian berikan tidak akan sia-sia. Dan ketika kita diberikan amanah maka kita akan bersama-sama dalam mengawal setiap pembangunan demi perubahan yang nyata di Luwu Timur terkhusus didapil IV ini,” ungkap Semuel dengan mata berkaca-kaca.

Liputan : A.R | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed