oleh

Kapolres Bulukumba Terima 30 Personil Brimob

Kapolres Bulukumba Terima 30 Personil BrimobBULUKUMBA.-Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan tetap stand by di kantornya dengan mengenakan seragam dinasnya, meskipun hari libur.

Seperti pada Minggu (14/4) siang tadi, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan memberikan arahan kepada 30 orang personel Brimob dari Batalyon C, Kabupaten Bone, tiba di Kabupaten Bulukumba, kabupaten berjuluk Butta Panrita Kopi.

ke 30 orang personel Sat Brimob  merupakan Bantukan Kendali Operasi (BKO), dalam memperkuat  pengamanan jalannya Pemilu 2019 di Kabupaten Bulukumba, yang akan di tempatkan di beberapa wilayah yang dianggap rawan.

Seperti disampaikan Kapolres Bulukumba melalui group WhatShap, selama berada di wilayah Kabupaten Bulukumba, tugas anggota Sat Brimob  memperkuat pengamanan di Markas Komando serta seumlah  obyek vital,  seperti kantor KPU, kantor Bawaslu, dan menyesuaikan dengan situasi kerawanan.

Dihadapan personil Sat Brimob, Kapolres Bulukumba juga menyampaikan terkait kondisi wilayah tugasnya saat ini termasuk karakteristik masyarakat Bulukumba.

” Saya minta kepada personil Sat Brimob yang di BKO kan, agar tetap  bekerjasama yang baik dengan unsur terkait, baik TNI maupun personel Polres Bulukumba.Dan Senin (15/4)  pukul 08.00 Wita, kita akan laksanakan apel kesiapan petugas pengamanan TPS sekaligus  pelepasan anggota pengaman  ke TPS  yang ada di Bulukumba,” sebut Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed