oleh

Masa Tenang Pilcaleg, Warga : Kami Rindu Ibu Dokter

LUWU TIMUR || Sehari jelang pilcaleg dan pilpres 2019 di laksanakan, kegiatan sosialisasi oleh para caleg tak lagi dapat digelar, ada hal yang menarik setelah sekian lama masa kampanye digelar oleh para caleg di dapil masing masing menurut masyarakat.

Kegiatan sosialisasi oleh para caleg yang berlangsung sekian lama meninggalkan kerinduan oleh masyarakat terkhusus dimana caleg tersebut massif melakukan sosialisasi, dr. Ani Nurbani yang merupakan salah satu caleg DPR RI ternyata menjadi caleg yang paling banyak meninggalkan kesan positif bagi masyarakat terkhusus bagi masyarakat Luwu timur.

Hasmina warga kecamatan Angkona adalah salah satu diantara ribuan masyarakat Luwu Timur yang merasa sedih dengan berakhirnya masa sosialisasi pilcaleg 2019.

“Kami rindu bu dokter, kami ingin setiap saat mendengar suara beliau dan nyanyian merdu bu dokter disetiap akhir sosialisasinya, kami merasakan keikhlasan bu dokter dalam menyampaikan niat tulusnya mengabdi buat orang banyak, tidak banyak orang baik seperti beliau, dalam kondisi apapun Bu dokter selalu ada buat kami,” jelas hasmina mengungkapkan rasa rindunya dengan mata berkaca-kaca.

Kehadiran nama dr. Ani Nurbani dalam kanca politik Sulawesi Selatan sejak resmi menyandang status caleg, memang menjadi buah bibir di berbagai daerah terkhusus dapil 3 tempatnya bertarung, konsisten dalam berbagai survei menjadi hal yang membuat masyarakat menyebut dr. Ani Nurbani yang awalnya hanya sebagai pendatang baru kini berubah menjadi pemenang baru di hati masyarakat.

Komentar

News Feed