oleh

Ini Harapan Bupati Bantaeng di Pemilu 2019

MATARAKYATMU | Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Nampak dia hadir di TPS yang ditempatkan di SD Nomor 4 Lembang Cina ini, pada pukul 9.30 WITA. Dia didampingi istrinya, Sri Dewiyanti Ilham. Setibanya di lokasi, dia kemudian bersalam-salaman dengan warga sembari menunggu giliran pemungutan suara.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, Pemilu yang diselenggarakan serentak pada Rabu, 17 April 2019 ini, merupakan hal yang sangat penting guna keberlangsungan demokrasi atau pun masa depan pemerintahan di Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan suatu kegiatan untuk menyalurkan hak suara yang tentu menjadi sesuatu yang penting sebagai warga negara Indonesia, yang penting bagi masa depan demokrasi, masa depan pemerintahan, masa depan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia, terkhusus untuk kota yang ada di Kabupaten Bantaeng,” kata Ilham usai memilih.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat yang menikmati pesta demokrasi ini, untuk senantiasa bersenang-senang, selayaknya sedang berpesta.

“Kita berharap proses ini berjalan lancar, masyarakat aktif, masyarakat bersenang-senang dalam menyalurkan haknya, karena ini pesta demokrasi maka semua orang harus bergembira. Kita bersyukur, sampai saat ini masih berjalan tertib dan lancar,” jelasnya.

Dia lun menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam proses Pemilu 2019 ini. Baik itu kepada masyarakat, pengamanan dan juga pihak penyelenggara.

“Tentunya saya sampaikan atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih hormat kepada seluruh masyarakat, kepada pihak pengamanan TNI-Polri, tentu terkhusus kepada panitia penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bantaeng. Kepada masyarakat mohon doa agar Pemilu ini, semua bisa aman dan lancar,” tandas Ilham.

Komentar

News Feed