oleh

Parah, Ketua KPPS di Lutim Dikeroyok Tim Sukses Caleg

LUWU TIMUR || Ketua KPPS di Dusun Bone Pote 1, Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Luwu Timur, babak belur setelah dihajar dan dikeroyok oleh tim sukses salah satu Calon Legislatif dapil 2 Wotu-Burau.

Sebelum dikeroyok, Ketua KPPS (Mahdan) yang juga merupakan Kepala Dusun Bone Pute 1, dijemput di TPS dan dibawa oleh dua orang tim sukses Caleg menggunakan mobil Honda Brio menuju rumah salah satu caleg, Sekitar pukul. 17.30 wita, Kamis (18/4/19).

Seperti di kutip di Batarapos.com, korban mengaku, sejak dalam perjalanan didalam mobil dirinya dihajar hingga babak belur, tak hanya di mobil, korban juga dihajar dan dikeroyok saat tiba dirumah caleg hingga mengalami luka sobek di bagian alis, dan mengeluarkan darah dari hidung serta kepala benjol.

“Saya dijemput di TPS, lalu dibawa menggunakan mobil, di mobil saya dihajar, tiba dirumah caleg saya dikeroyok” Singkat korban.

Anehnya, setelah babak belur, oknum caleg memaksa korban untuk menandatangani surat pernyataan damai, untuk mempersoalkan kejadian yang menimpa korban.

Karena ketakutan, dengan terpaksa korban menandatangani surat tersebut, selanjutnya dijemput oleh rekan anggota KPPS di rumah oknum caleg, sekitar pukul. 19.30 wita.

Dihadapan puluhan massa, Kabag Ops. Polres Luwu Timur (Kompol. M. Rifai) berjanji akan secepatnya mengamankan pelaku.

“Kita akan segera bertindak dan mengamankan pelaku” ungkap Kompol. M. Rifai.

Pantauan media, saat ini puluhan massa menduduki Mapolsek Burau, dan menuntut pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

Komentar

News Feed