oleh

Jalan Desa Tanabangka Jadi Sorotan Warga

MATARAKYATMU | Jalan aspal Beton Desa Tanabangka jalur menuju Galesong, ditepat titik zhona desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat, kabupaten Gowa, terputus.

Jalur jalan beton tidak jauhan dari lapangan sepak bola ini sangtlah dipadati para pengendara, baik itu roda dua dan kendaraan roda empat sebab menjadi akses jalan alternatif dijadikan jalur singkat menuju Makassar dan arah ke Takaalar.

Namun kondisi jalan sangat memprihatinkan. Terlihat akses jalan beton terputus mencapai panjang 300 M dan terlihat sembrawut tak tidak diacuhkan.

Pembangunan fisik yang dibanggakan warga Desa Tanabangka ini ternyata tidak seperti yang dikatakan kalau jalannya sudah sangat bagus namun terlihat sangat tidak sesuai kenyataan.

Bisa jadi, jalan beton selama ini dibanggakan warga pada saat dikerjakan kemungkinan hanya asal jadi dan tidak ber volume tingkat kekuatannya.

Sebut saja kepala desa tanabangka yang di Nahkodai oleh bapak Agustus B, Dg siala, Seperti yang dikatakan warga kalau seolah tidak punya simpati terhadap lingkungan.

Warga disana berharap agar pemerintah desa cepat turun tangan melakukan perbaikan hingga aktifitas dapat pulih kembali dengan memperhatikan mutu pekerjaan. (Adi TL)

Komentar

News Feed