oleh

Tiga Pelaku Kriminal Diamankan Polisi

MATARAKYATMU | Kepolisian Polres Gowa berhasil me gamankan ketiga dari sepuluh pelaku tindak kekerasan di citra garden kelurahan paccinongan kecamatan somba opu kabupaten Gowa,senin 22/4/2019.

Pengeroyokan yang dilakukan bersama sama kepada saudara (EL) dia adalah Salah satu Anggota kepolisian polwiltabes makassar yang saat itu lagi asik duduk dan bermain Hanfone HP dilokasi Kafe Kompleks citra Garden Kel. Paccinongan Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Kemudian pelaku (lel AP) berteriak kearah muka korban dengan mengeluarkan kata kata dengan nada Keras kearah korban, dengan perkataan (LAPARrrrrr ).

Korban merasa tersinggung lalu menghampiri pelaku dengan maksud bertanya, apa maksud dengan teriakannya itu.

Saat pelaku usai ditanya oleh sikorban, pelaku merasa tidak terima dengan pertanyaan si korban, kemudian pelaku yang berjumlah 10 orang melakukan pemukulan lalu berlanjut dengan pengeroyokan kepada si korban

Mendengar suara kegaduhan dan suara ribut membuat petugas satpam yg berada dilokasi kompleks citra garden ini datang kelokasi perkelahian
Lalu mengamankan ketujuh pelaku.

Teman korban yang mengetahui, kalau rekannya lagi didatangi para pelaku, korban lalu kembali menemui Rekannya yang saat itu berada di pos jaga Satpam lalu kembali terjadi keributan lagi, beruntung tidak ada korban jiwa. pelaku pengeroyokan kini sdh diamankan di polres gowa guna pengembangan lebih lanjut.

Melihat Pasal 170 (1) dan atau Pasal 351(1) Jo Pasal 55 KUHP Ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Laporan Hariadi TL

Komentar

News Feed