oleh

Dijagokan Dampingi RMS Ke Senayan, dr. Ani Nurbani : Kita Tunggu Hasil Resmi KPU

LUWU TIMUR || DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dibawa komando H. Rusdi Masse Mappassessu pada pilcaleg dan pilpres tahun ini memperlihatkan trend yang cukup membanggakan, bagaimana tidak, perolehan suara siginifikan oleh sang ketua juga diikuti oleh perolehan suara sementara oleh para Caleg Nasdem lainnya yang tersebar di berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Perolehan suara sementara yang paling menonjol terjadi di dapil 3 sulsel untuk DPR RI, dimana ketua DPW Partai Nasdem Sulsel H. Rusdi Masse Mappassessu berhasil memperoleh lebih dari seratus ribu suara, perolehan suara oleh mantan bupati Sidrap dua periode ini selain mengunci satu Kursi di DPR RI,  juga berpeluang menambah kursi DPR RI lainnya di dapil 3 Sulsel untuk partai Nasdem.

Nama dr Ani Nurbani untuk perebutan kursi kedua partai Nasdem DPR RI Dapil Sulsel 3 muncul sebagai kontestan yang paling berpeluang dan dijagokan untuk mendampingi RMS ke Senayan, perolehan suara di basis serta pundi pundi suara di 8 kabupaten lainnya berdasarkan hasil rekapitulasi C1 menempatkan istri wakil bupati Luwu timur ini bercokol dibawah RMS.

Menanggapi hal tersebut dr. Ani Nurbani meminta masyarakat dan pendukung untuk tetap menunggu hasil resmi dari penyelenggara pemilu, “Alhamdulillah untuk capaian yang kita raih Bersama pada pilcaleg kali ini, namun alangkah lebih baik jika kita tunggu hasil dari KPU, kita beri kesempatan kepada penyelenggara pemilu untuk menuntaskan tahapan akhir dalam pesta demokrasi lima tahunan ini”.

Lanjut dikatakan istri dari Wakil bupati Luwu Timur ini, “kita berharap yang terbaik untuk demokrasi kita, untuk itu mari mengawal dan mendukung penyelenggaraan pemilu legislatif agar hasil yang kita raih betul betul merupakan kemenangan yang di ridhoi oleh sang pemberi nikmat,” tutup ketua PSC 119 Luwu Timur ini.

Dari hasil rekapitulasi real count di situs resmi KPU, untuk dapil Sulsel 3 Partai Nasdem telah mengumpulkan 120,076 suara dari persentase suara yang masuk berkisar diangka 36%, perolehan suara ini jauh dari partai lainnya yang masih berkisar di angka 65 ribuan suara.(rls)

Komentar

News Feed