oleh

HUT Ke-16 Luwu Timur, Husler-Irwan : Mari Satukan Energi Membangun Luwu Timur

LUWU TIMUR || Ribuan masyarakat Luwu Timur tumpah ruah pada kegiatan jalan santai sebagai rangkaian awal peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-16 yang jatuh pada tanggal 03 Mei 2019 mendatang.

Sejak pukul 06.30 Wita, peserta jalan santai sudah memadati Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, sebagai titik star dan finish di Taman Sayang Kompleks Perkantoran Pemkab. Luwu Timur, Kec. Malili, pada Sabtu (27/04/2019). Aneka doorprize disiapkan dalam jalan santai ini.

Husler melepas gerak jalan santai dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten Luwu Timur

Jalan santai dilepas langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, didampingi Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Kab. Luwu Timur, H. Amran Syam, Sekda, H. Bahri Suli, Perwira Penghubung, Suparman, dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Husler menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan, Perbankan, TNI dan Polri atas dukungan yang diberikan baik dalam rangka mempersiapkan rangkaian peringatan HUT Luwu Timur ke-16 dan juga sinergitas yang selama ini terjalin baik antara dunia usaha dan investor yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Luwu Timur

“Mari kita semua bersyukur dan sama-sama berikan yang terbaik buat Kabupaten Luwu Timur ini, dengan kapasitas kita masing-masing, dengan tugas serta fungsi kita masing-masing untuk membangun dan menjaga daerah ini senantiasa dalam suasana yang kondusif dan aman, agar kita dapat melaksanakan semua program pembangunan serta rencana kerja kita, membangun dan melayani masyarakat,” ajak Husler.

Terkait dengan Pileg dan Pilpres yang baru-baru ini dilaksanakan, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengsukseskan pelaksanaan Pemilu sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Penyerahan Doorprize 1 unit sepeda motor oleh Bupati Luwu Timur

“Terima kasih atas partisipasi kita semua dalam pelaksanaan pemilu 2019, Luwu Timur sangat kondusif. Perbedaan pilihan saat Pemilu itu biasa. Oleh karena itu, momentum HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur ini, saya mengajak kita semua untuk menyatu kembali, mari satukan energi kita untuk membangun daerah yang kita cintai ini dengan mengeratkan persatuan dan kebersamaan,” kunci Husler.

Liputan : Hms | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed