oleh

Bupati Luwu, Basmin Mattayang Lantik TP-PKK Luwu Masa Bhakti 2019-2024

BELOPA || Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik pengurus Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) setempat, Sabtu (27/4/2019).

Ketua TP-PKK masa bhakti 2019-2024 Hayarna Hakim yang juga istri Bupati Luwu dilantik bersama 60 anggota PKK lainnya mulai d kelompok kerja (Pokja) 1 hingga 4.

Pelantikan dilaksanakan dikediaman Bupati Luwu tepatnya di halaman Tazlilah Buntu Matabing Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu, menuturkan PKK merupakan gerakan nasional, dan sebagian besar kaum perempuan dengan maksud menuju keluarga sejahtera mandiri dan sehat lingkungan.

“Saya himbau agar pengurus Tim TP-PKK sampai tingkatan bawah agar bisa menyebarkan pola hidup sehat paling tidak menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” harap Basmin.

Dikatakannya pula, agar para Tim PKK juga bisa menciptakan langkah yang positif, bagi negara, bangsa, dan tokoh, untuk terus bersinergi dan bermitra pada pemerintah Luwu dan begitupun sebaliknya Pemda Luwu siap menjadi mitra buat PKK Luwu. (H5R)

Komentar

News Feed