oleh

Polres Lutim Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

LUWU TIMUR || Demi menjunjung tinggi nilai kemanusian dan sekaligus merupakan bentuk empati terhadap korban banjir, Kapolres Luwu Timur AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.IK, didampingi sejumlah perwiran dan staff Polres Lutim beserta Ibu Bhayangkari Cabang Polres Lutim, mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap sejumlah desa yang terdampak banjir.

Bantuan diberikan langsung kepada para korban yang masih bertahan dirumahnya masing-masing, dan juga disalurkan ke beberapa tenda/posko pengungsian yang berada di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

Kasat Lantas Polres Lutim bersama Ibu Bhayangkari Cabang Polres Lutim Mengunjungi Korban Banjir Di Desa Laskap

Menanggapi bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.IK, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang terkena musibah atas cobaan bencana banjir yang terjadi saat ini.

“Mewakili seluruh Jajaran dan Bhayangkari Polres Luwu Timur, kami turut bersedih atas bencana banjir yang menerpa beberapa desa di Kabupaten Luwu Timur, semoga bantuan yang ada saat ini dapat meringankan beban kepada beberapa masyarakat, terkhusus yang menjadi korban banjir,” tutur Leonardo.

Ibu Bhayangkari Polres Lutim Menyerahkan Langsung Bantuan Kepada Para Korban Banjir di Beberapa Desa di Kab. Luwu Timur

Adapun bantuan langsung diberikan Jajaran Polres Luwu timur antara lain, beras, indomie, roti/kue kering, air mineral, serta pampers khusus buat balita.

Dari pantauan di lapangan, bahwa bencana banjir yang terjadi di sejumlah desa di Luwu Timur diakibatkan intensitas curah hujan yang cukup tinggi, sehingga terjadi luapan air sungai yang mengakibatkan sejumlah pemukiman warga terendam air hingga mencapai satu meter.

Giat penyaluran bantuan langsung Polres Luwu Timur kepada korban banjir selesai dilakukan pada pukul 19.00 wita dalam keadaan aman dan lancar, dan kondisi air saat ini berangsur surut. (Arif)

Komentar

News Feed