oleh

MAN 2 Bulukumba Juara Satu LSS Tingkat Provinsi

MAKASSAR.- Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang dengan melibatkan berbagai Stakeholder, akhirnya tim penilai Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) tingkat Provinsi Sulsel, menempatkan MAN 2 Bulukumba sebagai juara pertama.

Hal tersebut terungkap pada rapat kerja dengan Karo Kesra kantor Gubernur Sulsel H.Suherman dengan para Kabag Kesra di ruang kerja Karo Kesra, Kamis (2/4).

Mengawali pertemuan itu, Karo Kesra H.Suherman didampingi sejumlah Kabagnya, menyerahkan Surat Keputusan ( SK ) penetapan juara pertama LSS tingkat TK, SD, SMP dan SMA/MAN.

Pertama Karo Kesra menyerahkan SK penetapan MAN 2 Bulukumba kepada Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, selanjutnya kepada Kabag Kesra Palopo sebagai juara pertama kategori SD yaitu
SD 5 Salamae Palopo.

Sedangkan untuk kategori Taman Kanak Kanak ditetapkan TK Soroako Kabupaten Luwu Timur, dan untuk kategori SMP adalah
SMP Sungguminasi Gowa.

Menurut H.Suherman, pertemuan seperti ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan, setelah ada penetapan juara pertama masing masing kategori lomba.

” Melalui pertemuan ini, lebih awal kita melakukan koordinasi, apa kekurangan dari masing masing juara, karena semuanya masih ada kekurangan, yang perlu dibenahi, karena ini sudah menjadi tanggung jawab bersama,” harap H.Suherman sambil mengajak untuk sharing.

Dia juga meminta Kabag Kesra, Bulukumba, Palopo, Lutim dan Gowa untuk melakukan koordinasi dengan para Kasek yang dinyatakan juara pertama. ” Lakukan yang terbaik dengan berpedoman pada Trias UKS, kontrolnya di sekertariat Biro Kesra dan tim wordnya adalah Kabag Kesra Bulukumba, Gowa, p
palopo dan Lutim,” terang Karo Kesra H.Suherman.- Suaedy.-

Komentar

News Feed