oleh

Quick Count SSI Tempatkan RMS Dan dr. Ani Nurbani Di Posisi Teratas

Matarakyatmu.com || Lembaga survei nasional Scribd Survei Indonesia atau SSI mengeluarkan hasil hitung cepat pelaksanaan pemilu 17 April 2019, merilis hasil Quick Count untuk DPR RI Dapil 3 Sulsel khususnya Partai Nasdem pada tanggal 22 April 2019.

SSI menempatkan ketua DPW Partai Nasdem Sulsel H. Rusdi Masse Mappassesu sebagai Caleg dengan persentase tertinggi dengan persentase 42,4%, disusul dr. Ani Nurbani 18,6%, LAM 17,3%, serta caleg DPR RI partai Nasdem lainnya di urutan berikutnya dengan margin of error 2%.

Hasil Quick Count (QC) oleh SSI tersebut sejalan dengan hasil perolehan suara sementara yang terangkum dalam rekapitulasi KPU tingkat kabupaten, dengan total suara yang masuk mencapai 80% dari 9 kabupaten di dapil 3 Sulsel. Hanya ada sedikit selisih angka yang terjadi antara caleg Nomor Urut 2 LAM dan caleg nomor urut 5 ESR.

Hasil QC SSI Menempatkan RMS di Posisi pertama, Sedangkan dr. Ani Nurbani di Posisi Kedua

Dari perolehan suara sementara untuk Partai Nasdem di dapil 3 sulsel dapat dipastikan Partai Nasdem mampu mengunci 2 kursi untuk DPR RI dengan menempatkan ketua DPW Partai Nasdem sulsel H Rusdi Masse Mappassesu sebagai peraih kursi pertama sekaligus peraih Suara terbanyak, serta kursi ke 6 berhasil diamankan oleh istri wakil bupati Luwu Timur, dr. Ani Nurbani sebagai peraih suara terbanyak kedua setelah RMS.

Hasil rekapitulasi suara sementara ditingkatkan kabupaten ini kembali akan dilakukan pleno terbuka ditingkatkan provinsi yang di jadwalkan akan berlangsung pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. (M.A.T)

Komentar

News Feed