oleh

Selama Ramadhan Polres Lutim Lakukan Giat PAM Di Beberapa Lokasi Srategis

LUWU TIMUR || Jajaran kepolisian polres Luwu Timur akan menerjunkan personil Polres dan Polsek untuk pengamanan selama Ramadhan di beberapa tempat yang dianggap riskan dan strategis menjadi lokasi tindak kriminal.

“Dimana selama Ramadhan kita terjunkan personil PAM Tarwih , personil gabungan fungsi dan staf polres  akan kami turunkan di masjid-masjid yang kami anggap rawan macet, itu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan utamanya kecelakaan dan rawan tindak kriminal,” ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.IK, Senin (6/05/2019).

Beberapa Anggota Polres Lutim Lakukan persiapan PAM Tarawih

Personil Polres Luwu Timur disiagakan di masjid serta pasar tumpah yang ada di kota Malili, dan kecamatan lainnya yang merupakan masjid besar yaitu mesjid agung  dan jumlah jama’ahnya yang banyak.

“PAM tarawih ini kita terjunkan di Masjid Agung Malili dan Masjid  besar lainya di setiap kecamatan yang dikoordinir para Kapolsek beserta jajaran,” katanya.

Selain PAM tarawih di kota Malili, jajaran polsek juga melaksanakan pengamanan yang sama, pihaknya juga melakukan pengamanan dan antisipasi balap liar yang dilaksanakan fungsi korps Sabhara dan Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Lutim utamanya dibulan Ramadhan ini.

Jajaran Polsek Malili saat Melakukan Pengamanan di Mesjid Agung Malili

“Lokasi yang biasa digunakan untuk balap liar ini kita tingkatkan pengawasannya, seperti di jalan poros Malili soroako, serta beberapa tempat yang biasa digunakan anak muda(i) untuk berkumpul,” pungkas Leo.

Kegiatan ini menjadi aktivitas rutin seluruh jajaran Polres dan Polsek selama bulan Ramadhan, dan penjagaan akan lebih di intensifkan nantinya menjelang Hari Lebaran.

Liputan : Nur Alam | Editor : Arif Tella

Komentar

News Feed