oleh

Kehadiran JOIN di Bantaeng Dapat Pujian

MATARAKYATMU |Kadis Kominfo Bantaeng, Hartawan menyebut kehadiran DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng, adalah sebuah lembaga yang dapat menjadi partner bagi Diskominfo Statistika dan Persandian Bantaeng.

“Kami sangat berterima kasih karena terbentuk di Kabupaten Bantaeng, Insyaallah dengan kehadiran JOIN ini akan lebih memperlancar, akan lebih mempermudah tugas-tugas Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian,” katanya, Senin 13 Mei 2019.

Dia juga menyinggung soal partner atau mitra kerja antara jurnalis online dan Kominfo di era revolusi industri 4.0 ini.

“Karena di era milenial, di era revolusi industri 4.0 ini, itu tidak boleh dan tidak bisa lagi kita menghindar. Siapa yang tidak masuk dalam situ, maka dia akan digilas oleh jaman,” paparnya.

“Oleh karena itu, untuk JOIN dan Dinas Kominfo ini suatu kebahagiaan buat masyarakat Kabupaten Bantaeng, karena telah hadir di tengah-tengah kita dan insyaAllah harapan kami, Dinas Kominfo bersama JOIN akan lebih meningkatkan kecerdasan masyarakat yang pada akhirnya, akan meningkatkan kesejahteraan,” sambungnya.

Lebih jauh dia mengatakan, kehadiran JOIN membantu Diskominfo dalam menyebarluaskan informasi, demi mencerdaskan masyarakat Bantaeng.

“Jadi kehadiran JOIN ini mencerdaskan dalam hal informasi yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

“Kedepan kami ini, Dinas Kominfo bersama JOIN akan melakukan kemitraan dan akan bersinergi semaksimal mungkin, ada win-win solution, ada solusi peningkatan masyarakat Kabupaten Bantaeng,” sambungnya.

Selain itu, Kabupaten Bantaeng saat ini adalah Kabupaten yang bergeliat maju, dan baginya akan lebih maju lagi seiring dengan perkembangan teknologi yang kian signifikan. Kedepan kata dia, bagaimana Kabupaten Bantaeng ini akan menjadi lebih baik.

“Artinya Kabupaten Bantaeng akan menjadi Kabupaten yang diperhitungkan di Sulawesi Selatan dan secara nasional, sehingga memang ada beberapa hal yang merupakan inovasi-inovasi yang tentunya berbasis IT,” ujarnya.

Komentar

News Feed