oleh

Seru! Data Kecurangan Pilpres 2019 Akan Dibongkar

-Politik-9.513 views

MATARAKYATMU | Data kecurangan Pilpres 2019 dikabarkan akan dibuka oleh pasangan Prabowo-Sandi, sore ini (14/05). Tim Kampanye Nasional (TKN) ikut diundang.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya mengundang TKN Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk hadir dalam acara pemaparan data dugaan kecurangan Pilpres 2019 yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Sandi menyebut pihaknya juga mengundang perwakilan dari kedutaan besar negara lain. Elemen masyarakat dari berbagai lapisan serta pakar beragam bidang juga diundang untuk hadir.

“Untuk mereka melihat secara detail apa saja yang sudah menjadi temuan dan sudah kita laporkan pada laporan ke Bawaslu dan DKPP kemarin,” ucap Sandi.

Sandi lalu berharap temuan kesalahan, seperti input data ke Sistem Informasi Penghitungan (Situng), bisa dikoreksi oleh KPU selekas mungkin, begitu pula Bawaslu dan DKPP. Kedua lembaga tersebut diharap menjalankan tugasnya sesegera mungkin sebelum KPU menetapkan hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang.

Komentar

News Feed