oleh

Meniti Jilid II MTH-IBAS di Pilkada 2020

LUWU TIMUR || Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur yang akan digelar tahun 2020 mendatang, saat ini mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat secara langsung maupun melalui media sosial (Medsos).

Sejumlah nama dan figur kini digadang-gadang akan maju sebagai kandidat calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Salah satunya, yang paling anyar terdengar adalah pasangan yang bertagline “MTH-IBAS” tahun 2015 lalu yakni Muh, Thoriq Husler-Irwan Bachry Syam yang berhasil memenangkan pilkada Luwu Timur dengan raihan suara 84.014, (61,6 %).

Pasangan ini tentu saja menarik minat dan paling diidamkan warga di wilayah berjuluk Bumi Batara Guru itu untuk kembali berpaket pada pilkada 2020 mendatang.

Terbukti, tersebar baliho dibeberapa titik bergambar photo Thoriq Husler dan Irwan Bachry Syam yang bertuliskan “Lanjutkan” dan beberapa baliho yang dibubuhi tanda tangan warga sebagai dukungan untuk kembali berpaket pada pilkada 2020 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Thoriq Husler saat bertandang di salah satu kantor media di Kota Palopo usai mengikuti upacara peringatan HJL dan HPRL yang ditempatkan di Kota Palopo mengatakan jika dirinya masih ingin bersama wakilnya untuk membangun Luwu Timur.

“Hubungan saya dengan pak Irwan sangat harmonis dan sejalan untuk berkeinginan membangun daerah demi terwujudnya Luwu Timur terkemuka,” Tuturnya.

Seperti pula halnya Irwan Bachry Syam, beberapa waktu lalu juga mengungkapkan hal yang sama jika dirinya bersama Husler tidak ada masalah, “saya dan pak Bupati selalu berkomunikasi dan saat ini kami fokus untuk menyelesaikan visi-misi dan program yakni menjadikan Luwu Timur Terkemuka 2021,” Ungkap Irwan. (Has)

Komentar

News Feed