oleh

Wakil Rakyat Beri Rekomendasi LKPJ 2018, Ini Penjelasan Wabup Bantaeng

MATARAKYATMU |Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Tahun 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bantaeng, berlangsung Kamis (16/5)

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, H. Abd. Rahman Tompo, diawali dengan agenda mendengarkan laporan Pansus atas LKPJ dimana terdapat beberapa rekomendasi /catatan dari legislatif, diantaranya terkait pengisian jabatan kosong, penertiban pedagang dan prngelolaan pasar, serta kawasan industri Bantaeng yang mana dikatakan masih butuh banyak perhatian.

Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin selaku eksekutif dalam kesempatan itu mengatakan bahwa berbagai pencapaian maksimal dalam pelaksanaan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan, terselenggara secara maksimal atas dukungan dan kerja keras dari para Anggota Dewan.

“Untuk itu, kami sangat berharap bahwa jika dalam pelaksanaan amanah yang kami emban bersama segenap SKPD, sebagaimana kami sampaikan melalui LKPJ tahun 2018, terdapat hal-hal yang butuh penanganan dan perhatian khusus untuk lebih dipacu lagi pelaksanaannya, akan kami tindaklanjuti”, jelas Wabup.

Lebih lanjut Wabup menambahkan bahwa kerja maksimal segenap pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng, secara perlahan tapi pasti menjadikan daerah ini semakin maju dan semakin dikenal baik dalam tataran regional maupun nasional. Untuk itu, kita semua harus siap setiap saat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada siapa saja khususnya para tamu-tamu yang berkunjung ke daerah ini untuk melakukan studi komparatif.

Rapat Paripurna dihadiri oleh para unsur Forkopimda Kab. Bantaeng, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Editor : Irjan Hendra Ronrong

Komentar

News Feed