oleh

Begini Harapan Bupati Bantaeng Ke Jurnalis

MATARAKYATMU | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng mengajak Pers dan LSM se-Kabupaten Bantaeng buka puasa bersama di Sentra Kuliner yang terletak di bilangan Pantai Seruni, Minggu, 19 Mei 2019.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, momentum buka puasa bersama ini adalah ajang membangun hubungan kemitraan yang lebih baik lagi. Terlebih, jurnalis merupakan suatu profesi yang bisa memberikan saran-saran kepada pemerintahan melalui pemberitaan.

“Interaksi ini kan penting, yang kita kemas dalam buka puasa bersama supaya lebih formal dan kita bisa lebih lepas berbincang-bincang,” kata Ilham.

“Banyak hal yang tentu menjadi harapan kami Pemda Bantaeng, support masukan teman-teman jurnalis akan apa yang telah kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan itu penting, dari kacamata jurnalistik,” lanjutnya.

Dia pun mengucapkan kesyukurannya bisa duduk bersama para insan pers dan LSM, dalam kegiatan buka puasa bersama ini.

“Saya bersyukur sekali bisa hadir bersama teman-teman di buka puasa bersama ini,” ujarnya.

Selain itu, dia juga meminta OPD lingkup Pemkab Bantaeng untuk terus berinteraksi secara aktif dengan para awak jurnalis demi Bantaeng baik.

“Saya dan teman-teman OPD yang lain, intensitas interaktif dengan teman-teman jurnalis kedepannya lebih baik,” pungkas Ilham.

Komentar

News Feed