oleh

Digelar,Vale Jurnalistic Writing dan Photography Contest

MATARAKYATMU | Vale Journalistic Writing dan Photography Contest digelar dalam upaya meningkatkan daya saing bagi jurnalis digelar untuk kedua kalinya.

Senior Coordinator of Communication for Publications Sihanto Bela mengajak seluruh jurnalis tulis dan foto untuk ambil bagian pada Vale Journalistic Writing & Photography Contest 2019, memasuki fase tiga bulan terakhir sebelum batas penutupan pengiriman karya (31/8/2019).

Hingga saat ini berita artikel dan foto yang masuk ke panitia telah mencapai puluhan karya dari beberapa kategori yang dipertandingkan,” katanya.

Vale Journalistic Writing & Photography Contest 2019 memasuki tahun kedua penyelenggaraan. Kontes ini terbuka bagi jurnalis cetak dan online yang diselenggarakan untuk memicu kualitas pemberitaan, daya saing antar jurnalis sekaligus bentuk apresiasi PT Vale terhadap kerja kreatif jurnalis.

“Di kelompok penulisan artikel dibagi dalam empat kategori, yakni Kategori Online Nasional, Kategori Online Lokal Sulawesi, Kategori Cetak Nasional dan Kategori Cetak Lokal Sulawesi,” ujar Sihanto.

Baik kontes penulisan artikel maupun foto, setiap jurnalis dapat mengirimkan karyanya sebanyak mungkin.

Namun karya tersebut telah dimuat di media tempat jurnalis bekerja pada periode (1/1/2019)-(31/8/2019) dan relevan dengan tema ‘Pertambangan Berkelanjutan dan Kontribusi pada Peradaban’

Nampak keakraban  dan silahturahmi terjalin di meja panjang antara Manajemen PT Vale dengan jurnalis se Kota Palopo

Komentar

News Feed